
Hasil Survey Layanan dan Persepsi Anti Korupsi di BNNP Sumbar TW II 2024
Padang, 1/7/2024- Berikut merupakan hasil survei eksternal persepsi antikorupsi dan survei persepsi kualitas pelayanan pada triwulan pertama pada Tahun 2024. Tujuan survei ini adalah untuk meningkatkan pelayanan publik yang secara terus menerus dapat dipantau secara periodik.
Survei ini ditujukan kepada penerima layanan eksternal dan mitra yang pernah menerima manfaat dan layanan BNNP Sumbar. Survei triwulan II menjaring 57 responden dari berbagai kalangan masyarakat.
Hasilnya BNNP Sumbar memperoleh kembali nilai 4,00 atas Indeks Persepsi AntiKorupsi (IPAK) dan nilai 4,00 atas Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP). Penilaian ini menggunakan skala maksimal 4 yang berarti BNNP Sumbar telah berhasil menciptakan persepsi antikorupsi dan persepsi kualitas pelayanan yang baik pada triwulan pertama pada Tahun 2024 ini.
Terima kasih atas penilaian yang diberikan. Terima kasih atas kontribusi melalui saran masukan dalam setiap upaya perbaikan layanan. Terima kasih atas kepercayaan kepada BNNP Sumbar.

Hasil Survey Layanan dan Persepsi Anti Korupsi di BNNP Sumbar TW II 2024

Hasil Survey Layanan dan Persepsi Anti Korupsi di BNNP Sumbar TW II 2024