Skip to main content
Berita Utama

KAJIAN KEPUASAN PENERIMA LAYANAN REHABILITASI PADA PROGRAM PASCAREHABILITASI DI BNNP SUMATERA BARAT DAN BNNK JAJARAN TAHUN ANGGARAN 2021

Dibaca: 9 Oleh 23 Nov 2021Tidak ada komentar
KAJIAN KEPUASAN PENERIMA LAYANAN REHABILITASI PADA PROGRAM PASCAREHABILITASI DI BNNP SUMATERA BARAT DAN BNNK JAJARAN TAHUN ANGGARAN 2021
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bidang rehabilitasi BNN Provinsi Sumatera Barat melaksanakan kegiatan kajian kepuasan penerima layanan rehab pada program pascarehabilitasi di BNN Provinsi dan BNN Kota/Kabupaten jajaran di Hotel The ZHM premire padang pada tgl 18 s.d 19 nov 2021. Sebanyak 23 orang dari subkoordinator dan petugas rehabilitasi dari 4 BNNK wilayah Sumatera Barat yaitu BNNK Pasaman barat, BNNK payakumbuh, BNNK solok, BNNK Sawahlunto dan Agen Pemulihan dari BNNP sumatera Barat yang menjadi peserta.

Tujuan dari kegiatan yang dibuka oleh Koordinator bidang Rehabilitasi, bapak Josra Maidi, ST yang mewakili Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat adalah untuk mensosialisasikan hasil dari indeks kepuasan masyarakat (IKM) dari BNN Provinsi Sumatera Barat untuk menjadi bahan evaluasi dalam peningkatan layanan rehabilitasi. Tahun 2021, Indeks kepuasan masyarakat terhadap penerima layanan rehab memiliki skor 3.2 dengan kategori Baik.

Kegiatan dibuka oleh Riza Ulfina, S.ST,MSE dari Badan Pusat Statistik Provinsi Sumbar yang menyampaikan materi mengenai Survei Kepuasan Masyarakat. Dilanjutkan oleh Bapak Edtyawarman, Kepala dinas DP3AKP2KB Kota Padang yang menyampaikan materi mengenai sinkronisasi program dalam pendampingan masyarakat berdampak narkoba. Narasumber terakhir pada kegiatan hari itu disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat mengenai sinkronisasi program terkait produktivitas dan fungsi sosial klien selesai rehabilitasi.

Pada hari kedua, kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB, mengenai anev dan monitoring dari BNN Kota/Kabupaten dan Agen pemulihan. Masing-masing BNNK mempresentasikan laporan, kendala dan hambatan terkait pelaksanaan layanan rehab di wilayah masing-masing, kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari agen pemulihan di 4 lokasi terkait masukan, kendala dan hambatan. Dari rangkaian seluruh kegiatan ini diharapkan stakeholder terkait dapat saling bersinergi dan berkolaborasi agar dapat memaksimalkan layanan rehabilitasi sehingga dapat menjadi manfaat bagi masyarakat dan mutu pelayanan BNNP Sumatera Barat selalu meningkat.

HUMAS BNNP SUMBAR

Instagram: @infobnn_prov_sumbar
Twitter. : @bnnprovsumbar
Facebook Fan page : @bnnprovsumbar
YouTube: Humas BNNP Sumbar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel