Pelantikan Pejabat Pengawas Eselon IV A di Lingkungan BNNP Sumbar

0
131
Maulana Rhivai Henim, SE., MM (kiri) sebagai Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Pasaman Barat dan Rangga Noverio, SH (kanan) sebagai Kepala Seksi Pengawasan Tahanan dan Barang Bukti BNNP Sumatera Barat, (18/07).

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat Brigjen Pol Drs. Khasril Arifin melantik 2 (dua) pejabat pengawas baru (Eselon IV A) di Lingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat yaitunya Maulana Rhivai Henim, SE., MM sebagai Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Pasaman Barat dan Rangga Noverio, SH sebagai Kepala Seksi Pengawasan Tahanan dan Barang Bukti BNNP Sumatera Barat, (Rabu,18/07) .

Dalam sambutan pelantikan Kepala BNNP menyampaikan bahwa peredaran Narkoba saat ini sudah merusak sendi – sendi kehidupan baik Sosial, Politik, Ekonomi serta Pertahanan dan Kemanan, dimana hal ini disebabkan karna Indonesia sudah menjadi pasar yang potensial dimana jumlah penduduk mencapai 250 juta jiwa, dan berdasarkan jumlah prevalensi mencapai 1.77% atau 3.376.115 juta orang pada usia produktif. Berdasarkan penelitian tersebut juga diperkirakan sebanyak 11.071 orang meninggal setiap tahunnya atau rata-rata 30 orang meninggal setiap harinya.

Pada akhir sambutan kepala BNNP berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan cara melakukan upaya secara optimal dalam pelaksanaan program P4GN di Provinsi Sumatera Barat, guna mewujudkan Sumatera Barat Bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Setelah pelaksanaan pelantikan dilanjutkan dengan rapat evaluasi oleh seluruh pejabat Struktural di Lingkungan BNNP Sumbar dan BNN Kabupaten / Kota yang dipimpin oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat.

#BNNPSUMBAR
#STOPNARKOBA

NO COMMENTS