Rapat Audiensi Pejabat Baru Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat dan Forkopinda

0
63

Bertempat di Ruang Rapat Setda Provinsi Sumatera Barat , pukul 09.00 WIB s/d Selesai.
Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat Bapak Brigjen Pol Drs Khasril beserta pejabat eselon III menghadiri undangan Audiensi dengan Pemda Provinsi Sumatera Barat, Kamis (28/06).

Rapat tersebut dihadiri oleh tamu undangan yakni oleh Kesbangpol , Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat , Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat , Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Provinsi Sumatera Barat , Biro Bina Mental dan Kesra Setda Provinsi Sumatera Barat serta staff terkait.

Dalam rapat tersebut Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat menyampaikan tentang Visi dan Misi BNN Provinsi Sumatera Barat dan juga memberi tahu bahwa saat ini Peredaran dan Penyalahgunaan Narkotika di Sumatera Barat sudah berada di Jalur merah bahkan barang haram tersebut sudah tersebar di kalangan Anak-anak dan Remaja , hal tesebut tidak bisa di biarkan karna menyangkut rusaknya generasi bangsa .
Maka dari itu diharapkan semua pihak ikut serta berperan dalam melawan narkoba.
Sebab Narkotika bukan tanggung jawab BNN sendiri tetapi tanggung jawab kita bersama.

Diakhir paparan Kepala BNN Provinsi Sumbar memyampaikan ajakan kepada Pemerintah Provinsi dan Skpd terkait untuk bersama-sama menyemarakkan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) pada bulan juli mendatang.

#stopnarkoba
#Humasbnnp2018

NO COMMENTS