BNNP SUMBAR DATANGI PESANTREN RAMADHAN

0
63

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat hari ini mendatangi sejumlah musholla dan mesjid di kota padang guna memberikan materi bahaya penyalahgunaan Narkoba pada siswa/i yang sedang mengikuti kegiatan pesantren ramadhan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Generasi muda Sumatera Barat khususnya kota Padang mendapat upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba serta paham akan bahaya kecanduan dan efek buruk Narkoba baik bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain dan tentunya pencegahan Narkoba harus ditunjang dengan ilmu agama yang baik.

Sebanyak 664 siswa hari ini mengikuti sosialisasi bahaya Narkoba yang dilaksanakan BNNP Sumbar pada Mesjid Al Munawarrah Lubeg, Mesjid Darul Mutaqqin Siteba, Mesjid Al Huda, Mesjid Syukur Rawang, Musholla Mutmainnah, Mesjid Raya Darussalam Kuranji dan Mesjid Al Iklas Aia Pacah.

Kegiatan hari ini akan terus dilanjutkan ke seluruh pesantren Ramadhan di Mesjid dan Musholla se-Kota Padang guna terwujudnya Generasi Sumatera Barat yang Beriman dan terhidar dari Penyalahgunaan Narkoba.

 

#STOPNARKOBA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY