KUNJUNGAN IRWIL II BNN KE BNNP SUMBAR

0
275

Padang, 26/02/2018, Kepala BNNP Sumbar beserta jajaran menyambut kedatangan Bapak Drs. Sukirman selaku Inspektur II (Dua) Ittama BNN beserta rombongan di aula lantai 2 gedung BNNP Sumatera Barat dalam rangka supervisi dan persiapan audit satker BNNP Sumbar, pada kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV BNNP Sumatera Barat serta Seluruh Kepala BNN Kab/Kota di lingkugan BNNP Sumatera Barat ini beliau menyampaikan beberapa arahan, yaitu :

1. Kegiatan audit pada satuan kerja Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat bertujuan untuk meninjau kegiatan yang telah dilaksanakan satuan kerja Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat sesuai dengan tugas dan fungsi Inspektorat BNN yaitu melaksanakan pengawasan intern di lingkungan BNN.
2. Setiap personil diharapkan menyadari pentingnya aturan dalam menyusun laporan kegiatan sesuai dengan aturan agar tidak berpengaruh pada kinerja satker terutama BNN pada tahun anggaran 2017 maupun ke depannya, dalam hal ini Inspektorat memiliki tugas melaksanakan pengawasan intern terhadap kinerja dan keuangan melalui audit, reviu, evaluasi, pemantauan, dan kegiatan pengawasan lainnya.
3. Tim hanya memeriksa kesalahan yang tidak sesuai dengan aturan sehingga diharapkan setiap pegawai bersikap koorperatif/bekerja sama agar terciptanya kegiatan audit yang diharapkan dalam Pelaksanaan koordinasi pengawasan fungsional instansi pemerintah terkait dan komponen masyarakat di bidang P4GN
4. Tim melaksanakan Pelaksanaan penegakkan disiplin, Kode Etik Pegawai BNN, dan Kode Etik Profesi Penyidik BNN selama berada di Satuahn Kerja BNNP Sumatera Barat.
5. Pada poin terakhir bapak Sukirman menyampaikan diharapkan dari hasil pemeriksaan kali ini Satuan kerja Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat mencapai target kinerja yang diharapkan dan berada pada kategori BAIK

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY