AKSI PEDULI WISATA DALAM MEWUJUDKAN KAMPUNG BEBAS NARKOBA

0
188

Padang (11/02/2018), BNN Provinsi Sumatera Barat bersama Penggiat Anti Narkoba dan Masyarakat Kec. Padang Barat melakukan aksi peduli wisata dalam menciptakan kampung bebas penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini di laksanakan di Kel. Olo Kec. Padang Barat, turut hadir Wakil Walikota Padang, Ketua Komisi I DPRD Prov., Kasi Dayamas BNN Prov. Sumbar, Anggota DPRD Kota Padang, Forkopimda Kec. Padang Barat, serta Masyarakat yang ada di Kel. Olo Kec. Padang Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk bersama membangun kesadaran Masyarakat untuk peduli terhadap tempat wisata khusus nya yang ada di Kel. Olo serta memberikan serta memberikan pemahaman kepada Masyarakat tentang penting nya hidup sehat dan bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Dalam sambutan nya Wakil Walikota Padang menyampaikan kepada seluruh Masyarakat khusus nya yang ada di Kec. Padang Barat untuk terus menjaga Lingkungan agar tetap menjadi destinasi wisata Kota Padang serta selalu berperan aktif dalam Pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba, agar terciptanya lingkungan wisata yang bersih, halal, dan asri serta bebas dari penyalahgunaan narkoba

#stopnarkoba

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY