KASI PENCEGAHAN BNNP SUMBAR DILANTIK

0
224

Pekanbaru, (08 Februari 2018), Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Kasi Pencegahan Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, atas nama Multia Qairanni, S.Sos, M.I.Kom, dilakukan oleh Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol Drs. M. Wahyu Hidayat, pada Kamis (8/2). Sehubungan dengan belum adanya pejabat definitif kepala BNNP Sumbar, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon 4 jebolan program redistribusi BNN 2017 itu digabungkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan 4 orang pejabat Eselon III dan IV dilingkungan BNNP Riau.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor BNNP Riau Jl. Pepaya No.65 Pekanbaru – Riau tersebut, dihadiri seluruh Jajaran BNNP Riau serta Kepala dan jajaran BNN Kabupaten/Kota yang ada di Wilayah Provinsi Riau, Kanwil Kemenkumham Riau, Kapolda Riau, dan Kepala BKD Riau. Serta turut dihadiri oleh perwakilan dari BNNP Sumatera Barat, Pelaksana Tugas (Plt.) kepala BNNP Sumbar, Fortuna Maisari dan Kasubag Administrasi BNNP Sumbar Ismita Dewi.

Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Pejabat Struktural Eselon III dan Eselon IV BNNP Riau dan BNNP Sumatera Barat ini berlangsung hikmad dan lancar. Dalam pelantikan ini, sebagian pejabat merupakan hasil dari program redistribusi yang dilaksanakan oleh BNN Pusat beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Riau berharap, dengan adanya pengisian jabatan Pejabat Struktural Eselon III dan Eselon IV BNNP Riau dan BNNP Sumatera Barat dapat meningkatkan kinerja BNNP Riau dan BNNP Sumatera Barat sehingga dapat mencapai target-target yang telah ditentukan oleh BNN di tahun anggaran 2018.

Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol Drs. M. Wahyu Hidayat menambahkan, agar pejabat yang baru dilantik segera membangun koordinasi dan kerja sama yang baik dengan semua bidang dan bagian yang ada di BNNP Riau dan Sumatera Barat beserta seluruh satuan kerja BNN Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Riau ataupun Sumatera Barat, sehingga dapat menjalin sinergitas dalam mensukseskan program-program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) guna menyelamatkan generasi muda Provinsi Riau dan Sumatera barat yang menjadi korban penyalahgunaan narkotika.

#stopnarkoba

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY