UPAYA PERCEPATAN VERTIKALISASI BNN KOTA PADANG

0
91

Padang (29 Januari 2018), Plt Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat Ibu Fortuna Maisari, SH.M.Hum bersama dengan Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sumbar AKBP Emrizal Hanas, SH dan staff mendatangi walikota Padang Bpk H. Mahyeldi Ansharullah SP dalam rangka Silahturahmi serta membahas sinergitas pelaksanaan program P4GN di wilayah Sumatera Barat khususnya Kota Padang.

Pada pertemuan ini membahas pentingnya pelaksanaan program Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba (Bang Wawan) dalam upaya menciptakan Kota Padang yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang banyak terjadi saat ini, Bapak Walikota menyampaikan pentingnya upaya pemerintah dalam rangka menciptakan partisipasi masyarakat untuk melaksanakan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, terutama peran serta masyarakat seperti niniak mamak, cadiak pandai, alim ulama dan bundo kanduang yang merupakan sendi kehidupan Masyarakat Minang di Sumatera Barat, sehingga diperlukan dukungan dari semua pihak dalam memberantas masalah penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang saat ini semakin banyak terjadi di Sumatera Barat.

Disamping pembahasan pelaksanaan program P4GN, walikota padang bertekat serius mengatasi permasalahan Narkoba dengan upaya percepatan pembentukan vertikalisasi Badan Narkotika Nasional Kota Padang, Bapak Mahyeldi menyampaikan akan menyediakan tanah hibah seluas 5000m2 yang akan disertifikatkan atas nama BNN guna persiapan pembentukan Kantor BNNK Padang dan Kantor BNNP Sumatera Barat.

BNNP Sumbar berharap dukungan pemerintah Kota Padang ini, menjadikan BNN selangkah lebih maju dalam menciptakan Padang terutama Sumatera Barat yang bebas dari Penyalahguaan dan Peredaran Gelap Narkotika. #STOPNARKOBA

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY