LAUNCHING CAR FREE DAY KOTA SAWAHLUNTO

0
64

BNNK Sawahlunto bekerjasama dengan Pemerintah Kota Sawahlunto melaksanakan kegiatan Car Free Day yang di Launching pada pagi hari ini. Kegiatan yang akan dilaksanakan rutin setiap hari minggu kedepannya. Pada Launching kegiatan yang di mulai pukul 07.00 pagi diawali dengan senam massal seluruh lapisan masyarakat sawahlunto bersama unsur Pemerintah, BNN Kota Sawahlunto, Kepolisian, TNI dan instansi vertikal lainnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Bapak Adi Ikhtibar dan pembukaan oleh Walikota Sawahlunto Bapak Ali Yusuf. Kegiatan juga diikuti oleh Wakil Wali Kota Sawahlunto, Sekretaris Daerah dan Kepala OPD se-Kota Sawahlunto.
Kegiatan juga diisi dengan pengundian Doorprize yang telah disediakan oleh BNN Kota Sawahlunto dan Pemerintah Kota Sawahlunto. Antusiasme warga untuk mengikuti kegiatan CFD sangat menggembirakan dan sekaligus dapat mendengarkan Penyuluhan Narkoba yang diberikan oleh Tim dari BNNP Sumbar. Kemudian acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan oleh masyarakat terutama remaja dan anak-anak dengan bermain sepatu roda dan sepeda santai.
Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mencegah masyarakat dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tentunya dengan memberikan informasi yang jelas dan benar mengenai jenis narkotika dan pengaruhnya bagi tubuh, lingkungan dan masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat rutin berlanjut agar lebih pahamnya masyarakat akan bahaya dari narkoba dan cara menghindarinya. Sehingga tercipta masyarakat Sawahlunto yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

#STOPNARKOBA

WhatsApp Image 2017-03-12 at 11.08.26 AM

WhatsApp Image 2017-03-12 at 11.07.14 AMWhatsApp Image 2017-03-13 at 1.50.32 PMWhatsApp Image 2017-03-12 at 11.09.14 AM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY