UDA UNI SUMBAR DUTA ANTI NARKOBA 2016

0
533

Convention Hall UPI, Padang – Kamis (10/11/2016) malam ini menjadi ajang Grand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata tahun 2016, sebanyak 36 peserta perwakilan dari semua Kabupaten/Kota di Sumatera Barat menjadi pusat perhatian di hadapan Para Dewan Juri Sari Lenggogeni, Yulfira Riza, dan Muhammad Isa Gautama. Para peserta merupakan pemuda/i utusan dari setiap Kabupaten/Kota di Sumatera Barat dan telah menjalani masa karangtina dan test yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat.

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat sangat mengapresiasi Event pemilihan Uda Uni Sumatera Barat tahun 2016 ini, acara ini dinilai dapat menunjukan dan mengembangkan potensi Generasi Muda Sumatera Barat yang dapat berprestasi dengan cara hidup sehat dan tentunya tidak menyalahgunakan Narkotika,  Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat sejak masa karantina sudah membekali para peserta tentang Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika sehingga diharapkan bagi setiap Uda dan Uni perwakilan Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat ini dapat ikut mengkampanyekan Gerakan Stop Narkoba nantinya di Kabupaten/Kota masing-masing dan baik di setiap event pariwisata lainya, BNN juga melaksanakan Test Urine bagi Para Peserta agar dapat memastikan bahwasanya Uda dan Uni terpilih bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika.

Pada malam Grand Final ini BNN menunjuk juga Uda dan Uni Duta Anti Narkoba yang merupakan peserta yang mempunyai nilai terbaik dalam pemahaman terhadap Program Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika. Uda perwakilan Kota Padang Panjang Mickel Yogi Ferliando dan Uni Perwakilan Tanah Datar Gebiya Efriman Putri terpilih sebagai Uda dan Uni Duta Anti Narkoba tahun 2016. Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat berharap dengan adanya Uda dan Uni Duta Anti Narkoba ini bisa menjadi panutan bagi Generasi Muda dalam menyadari pola Hidup Sehat danBerprestasi Tanpa Narkoba.

#STOPNARKOBA
#HUMASBNNPSUMBAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY