UDA UNI SUMATERA BARAT SIAP BRANTAS NARKOBA

0
216

Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat (Bpk. Mohammad Ali Azhar, SH.M,Si) malam ini menghadiri event pemilihan Uda Uni Duta Wisata Provinsi Sumatera Barat. Acara yg diikuti oleh peserta dari perwakilan seluruh Kab/Kota se-Sumatera Barat ini merupakan event penting yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam mengembangkan sektor Pariwisata bagi Provinsi Sumatera Barat dengan memilih Uda dan Uni terbaik dalam mengembangkan Pariwisata daerah yakninya di Sumatera Barat.

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat melalui event ini menganggap penting perlunya adanya pengetahuan ttg Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba yang harus dimiliki oleh Duta Wisata di Sumatera Barat.

Kepala BNN Provinsi Sumbar dihadapan Uda Uni Sumatera Barat menyampaikan “Generasi Muda merupakan Garda terdepan dalam pembangunan suatu bangsa, sehingga jangan sampai Narkoba menghancurkan Masa Depan Generasi Muda, melalui event ini BNNP Sumbar mengajak peserta untuk juga dapat menjadi Uda Uni Duta Anti Narkotika di Sumatera Barat”.

Dari kegiatan ini diharapkan nantinya Duta Pariwisata di Sumatera Barat bisa dapat mensosialisasikan bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Kab/Kota masing-masing terutama di Sumatera Barat.

Diakhir materi kepala BNNP Sumbar kembali berpesan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika harus dilakukan secara bersama agar penanganan masalah narkotika yaitu Demand Reduction dan Supply Reduction dapat dilakukan secara Seimbang.

#STOPNARKOBA
#HumasBNNPSumbar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY