CIPTAKAN GENERASI EMAS BEBAS NARKOBA

0
339

Sawahlunto, Indonesiabergegas – Kota Sawahlunto menjadi lokasi sosialisai Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Senin (26/9/16) bertempat di Aula Hall Ombilin.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Sawahlunto dengan dibuka langsung oleh Bapak Ali Yusuf selaku Walikota, dalam sambutannya walikota menyampaikan bahwa Narkoba merupakan Ancaman bagi Generasi Muda yang akan menjadi pemimpin masa depan Kota Sawahlunto.

Pada kesempatan kali ini, Walikota mengundang Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, Mohammad Ali Azhar sebagai Narasumber, acara ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sawahlunto, Kepala Pengadilan Kota Sawahlunto, Kapolres Sawahlunto, Camat dan Lurah Se-Kota Sawahlunto, Kepala Sekolah serta Guru di Sawahlunto, Pemuda serta Pelajar Se-Kota Sawahlunto.

Pada kesempatan ini Kepala BNNP Sumatera Barat menyampaikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada 400 orang peserta yang hadir. Kepala BNNP Sumatera Barat Menegaskan bahwa Generasi Muda di Kota Sawahlunto harus menjadi Generasi Emas yang Sehat Tanpa Narkoba.

#stopnarkoba

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY